Blogroll

Pages

Rabu, 23 Mei 2012

KATA KATA GALAU BUAT REMAJA

Kata Kata Galau KATA KATA GALAU CINTA LUCU Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas? - kata kata galau lucu Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! - Galau dectect Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja" Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI ! Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!! Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem. Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku? korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'( "Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain" Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan? Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator* pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget... gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO ! kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? - best kata kata galau emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu... kata kata galau cinta berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo! lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-galau.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-galau.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Kata Kata Galau KATA KATA GALAU CINTA LUCU Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas? - kata kata galau lucu Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! - Galau dectect Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja" Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI ! Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!! Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem. Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku? korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'( "Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain" Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan? Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator* pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget... gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO ! kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? - best kata kata galau emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu... kata kata galau cinta berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo! lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-galau.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-galau.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Kata Kata Galau KATA KATA GALAU CINTA LUCU Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas? - kata kata galau lucu Lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !! - Galau dectect Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja" Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI ! Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.. aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!! Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem. Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku? korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'( "Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain" Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan? Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator* pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget... gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO ! kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada? - best kata kata galau emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu... kata kata galau cinta berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo! lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-galau.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/kata-kata-galau.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Kumpulan Kata-Kata Galau

Kumpulan Kata-Kata Galau
Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Kamu itu sama kayak mobil bartubara yaa. hobinya ngerusak jalanan cinta indah yang sudah kita rangkai bersama.

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(

Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit, tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu :'(

Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.

Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga' ada obatnya :') sakitnya selamanya.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"

Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(

Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>

Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar